Membina Akhlak Mulia, Badan Sehat dan Pribadi yang unggul.
Sinar Perak mengajarkan banyak hal dalam usaha mencapai kesehatan jasmani dan rohani.

Pengalaman yang ingin kami bagikan tentang Sinar Perak kepada masyarakat luas dalam berbagai kegiatan seperti olahraga, usaha pengenalan yang mendalam tentang penyakit, asal muasalnya dan upaya penyembuhannya, serta perbaikan perilaku sehari-hari sehingga bisa menjadi manusia yang ber Akhlak Mulia, Sehat dan juga ber-ke-Pribadian Yang Unggul

Friday, December 21, 2007

Kenaikan Jurus

Tanggal 16 Desember 2007 bertempat di Telkom Jl. Pahlawan Semarang, agenda kegiatan setelah latihan adalah kenaikan jurus bagi siswa SP yang telah memenuhi syarat yakni syarat latihan, administrasi dan penilaian dari Aspel. Dan untuk kegiatan ini khusus datang pelatih dari Yogya, Bp. Nur dan Bp. Gatot dan mas Adi.
Sebelum nya kita latihan seperti biasa, cuma untuk larinya keluar dari lapangan telkom, buat persiapan latihan bersama di Yogya, biar besok tidak kaget kalau lari agak jauhan. Kemudian latihan seperti biasa dan ada beberapa koreksi untuk beberapa temen siswa dalam jurus dan nafas dari Aspel Yogya.
Kemudian setelah latihan komplet, para siswa dipanggil satu persatu dan dikumpulkan per tingkatnya, untuk kenaikan jurus. Cukup banyak yang mendapatkan kenaikan jurus, rata-rata naik 1 jurus dan bagi siswa baru ada yang disebut buka simpul oleh Bp. Nur.
Nah acara setelah ini setelah kenaikan jurus, latihan ditutup dan temen-temen berkumpul dan diberi kesempatan untuk bertanya seputar SP atau hal-hal yang berhubungan dengan penyakit.
Cukup banyak yang bertanya lho, rata-rata seputar penyakit dan beberapa temen baru tentang manfaat di Sinar Perak dan sebagainya.
Banyak ilmu yang didapat dari pertemuan ini, semoga membawa kebaikan dan menjadikan kita semakin baik tiap saat, amien.

No comments: