Membina Akhlak Mulia, Badan Sehat dan Pribadi yang unggul.
Sinar Perak mengajarkan banyak hal dalam usaha mencapai kesehatan jasmani dan rohani.

Pengalaman yang ingin kami bagikan tentang Sinar Perak kepada masyarakat luas dalam berbagai kegiatan seperti olahraga, usaha pengenalan yang mendalam tentang penyakit, asal muasalnya dan upaya penyembuhannya, serta perbaikan perilaku sehari-hari sehingga bisa menjadi manusia yang ber Akhlak Mulia, Sehat dan juga ber-ke-Pribadian Yang Unggul

Saturday, December 01, 2007

Kalau temen di SP Semarang Married................

Foto-foto berikut hanya sebagian kecil saja dari berbagai macam acara yang sering di adakan oleh temen-temen di luar latihan resmi SP. Jadi setiap habis latihan tidak bubar jalan dan ketemu lagi nanti latihan berikutnya, tapi kita masih sering kontak baik per telpon/sms ato saling kunjung diantara anggota maupun aspel.
Kebetulan saja pas bulan Agustus 2007 kemarin, temen kita Mas Ivan dan Mbak Nik married, resepsi di adakan di Pati.
**********************************
Ini hasil karya temen-temen juga lho, tidak perlu jauh-jauh mau order? kontak kita... aja?!! he..he... cuman bercanda....

Sekedar tuk menceritakan bahwa kebersamaan di Sinar Perak pun bisa membuahkan hasil misalnya tukar pengalaman, tukar ilmu termasuk ilmu membuat bingkisan semacam ini.

Bahkan rombongan untuk lamaran dan akad pun sebagian besar malah dari temen-temen SP, baik siswa maupun aspel.... kalo sudah gini tidak kelihatan kan, mana siswa dan mana aspel???
Nah yang paling kanan pake batik, Pak Kudhori yang jadi 'pranata cara' jadi tidak perlu cari di luar kalau mo adakan hajatan he.. he.... , yang pasti kompak aja nih..



Yah ini mo dimulai acara "temon penganten", o ya yang pake batik biru, Mas Sigit Ketua Cabang Semarang. Temen-temen SP Semarang berangkat resepsi berombongan.. yang pasti meriah.


OK... Selamat buat penganten berdua, maaf fotonya buat contoh Silaturahmi di SP Semarang.


Semoga tali kerukunan dan persatuan dapat senantiasa terjaga dan mendapatkan Rahmat Tuhan Penguasa Alam Semesta dimanapun berada, amien.

3 comments:

Anonymous said...

Assalamu'alaikum...
salut buat teman2 SP semarang atas kekompakannya. {btw..blog ini juga made in anggota SP Semarang ya?} Semoga menjadi contoh teladan bagi komunitas SP di lain daerah, yang nantinya Insya Allah akan mempelopori tali silaturrahmi anggota SP di seluruh Indonesia. Amin.

Anonymous said...

Selamat yaaa buat penganten berdua.
Salam kenal dr temen2 SP - Jogjakarta.. big salute deeech blognya..

Anonymous said...

Makasih mbak citra sama yang satunya tidak menyebutkan namanya. Kami tunggu juga cerita dari jogya atau SP manapun. Moga Sinar Perak makin berkembang. amien.