Membina Akhlak Mulia, Badan Sehat dan Pribadi yang unggul.
Sinar Perak mengajarkan banyak hal dalam usaha mencapai kesehatan jasmani dan rohani.

Pengalaman yang ingin kami bagikan tentang Sinar Perak kepada masyarakat luas dalam berbagai kegiatan seperti olahraga, usaha pengenalan yang mendalam tentang penyakit, asal muasalnya dan upaya penyembuhannya, serta perbaikan perilaku sehari-hari sehingga bisa menjadi manusia yang ber Akhlak Mulia, Sehat dan juga ber-ke-Pribadian Yang Unggul

Monday, December 15, 2008

PENGOBATAN DI KELURAHAN NGEMPLAK SIMONGAN


Bertempat di Balai Kelurahan Ngemplak Simongan, tanggal 14 Desember 2008 kemarin, Pk. 10.00 pengobatan PB Sinar Perak Semarang diadakan dan dibuka oleh Bapak Kepala Kelurahan Ngemplak Simongan.


Dari sekitar Pk. 08.00, sudah beberapa warga mulai antri dan mendaftar di Panitia.

Pasien yang keluhan utamanya tensi, sehabis mendaftar di tensi oleh petugas tensi di depan, tapi banyak juga yang tidak mengeluh tentang tensi, tetap pengen tahu tensinya. Gak papa Pak, Bu.. mumpung gratis.
Sebelum mulai pengobatan, seluruh pasien di minta masuk ruangan, kemudian setelah sambutan dari Ketua LPMK juga dari Ketua Panitia SP Semarang, Mas Waluyo, kemudian di teruskan Kepala Kelurahan sekaligus sebagai tanda di bukanya acara pengobatan tersebut.


Ini Pak Edi, Mas Eko dari Jogya ditemeni Ketua Cabang Semarang Mas Sigit saat persiapan pemberian materi.

Dari PB Sinar Perak Pusat, di wakili oleh Bapak edi, memberi kan sambutan dan pengertian tentang proses pengobatan Sinar Perak sebab musabab karena sikap dan perilaku yang mempunyai prosentase tertinggi dalam sebab musababnya seseorang menderita sakit.

Setelah memberikan pengertian, semua pasien diajak berdoa bersama untuk memohon ampun pada Tuhan Penguasa Alam Semesta atas kesalahan dan perilaku yang keliru.

Dan kemudian acara pengobatan oleh tim Sinar Perak pun di mulai, dan pasien pun cukup banyak sekitar 130 an orang.
Yang coklat, Bu dokter Yayuk dari SP Ambarawa, menyempatkan diri bantu program ini.






Yah... bagi pasien yang mengalami kesulitan duduk di bawah, gak papa kalo harus duduk di kursi sewaktu di obati.

Yang dibawah ini, rekan-rekan dari Ambarawa dan Salatiga, yang membantu pengobatan massal ini.




Rangkaian acara berakhir sekitar Pk. 14.00.



No comments: