Membina Akhlak Mulia, Badan Sehat dan Pribadi yang unggul.
Sinar Perak mengajarkan banyak hal dalam usaha mencapai kesehatan jasmani dan rohani.

Pengalaman yang ingin kami bagikan tentang Sinar Perak kepada masyarakat luas dalam berbagai kegiatan seperti olahraga, usaha pengenalan yang mendalam tentang penyakit, asal muasalnya dan upaya penyembuhannya, serta perbaikan perilaku sehari-hari sehingga bisa menjadi manusia yang ber Akhlak Mulia, Sehat dan juga ber-ke-Pribadian Yang Unggul

Sunday, August 03, 2008

LATIHAN DI PANTAI TIRANG PERIODE 2


Akhirnya tanggal 24 Agustus 2008, datang juga... hari latihan di pantai tiba juaa..... dan tampilan utamanya adalah para aspel yang kemarin hadir. boleh dong tampil di sini.. he.. he..
o... ya informasi saja, karena kemarin ada yang tanya Pantai Tirang di sebelah mana. Lokasinya di sebelah barat bandara A. Yani, berseberangan dengan Pantai maron.

Satu per satu siswa dan aspel datang di pantai, karena sudah pernah jadinya kita berangkat sendiri-sendiri dan ketemu di lokasi.

Memang tidak banyak siswa yang hadir karena kesibukan 'tujuhbelasan' ternyata masih hangat di lingkungan teman-teman siswa, tapi SEMANGAT (semangat tujuhbelasan he.. he.. ) teman-teman untuk latihan tetep ada.


Yah beginilah sehabis latihan... ibarat pepatah pesawat di pelupuk mata tidak keliatan... he.. he...


Semoga latihan mendatang lebih banyak yang bisa bergabung, termasuk dari luar Semarang. untuk lebih mempererat tali silaturahmi....

No comments: