Membina Akhlak Mulia, Badan Sehat dan Pribadi yang unggul.
Sinar Perak mengajarkan banyak hal dalam usaha mencapai kesehatan jasmani dan rohani.

Pengalaman yang ingin kami bagikan tentang Sinar Perak kepada masyarakat luas dalam berbagai kegiatan seperti olahraga, usaha pengenalan yang mendalam tentang penyakit, asal muasalnya dan upaya penyembuhannya, serta perbaikan perilaku sehari-hari sehingga bisa menjadi manusia yang ber Akhlak Mulia, Sehat dan juga ber-ke-Pribadian Yang Unggul

Thursday, January 17, 2008

Tahun Baru di SP Semarang


Meskipun liputannya udah terlambat sekali, tapi tidak ada salahnya tetep kita ceritakan disini.
Malam tahun baru yang lalu, kebetulan moment nya pas dengan syukuran Mas Suaeb menempati rumah barunya di Semarang.

Jadi undangan buat semua rekan SP Semarang waktu itu untuk hadir dirumahnya Mas Suaeb.
Temen-temen datang Pk. 19.00 - 21.00, dan bisa menikmati hidangan yang dimasak oleh ibu-ibu SP Semarang, yang pasti jago masak.
Beraneka masakannya lho, yang enak-enak pokoknya, terutama kambing gulingnya, he.. He..
Sehabis makan-makan, acara dilanjutkan dengan kebiasaan di SP yakni bincang-bincang santai, baik tentang SP maupun hal umum terutama yang berkaitan dengan perilaku di kehidupan sehari-hari.
Dan inti dari acara malam itu yakni kurang lebih 1 jam mendekati pergantian tahun, setiap yang hadir diminta menulis di kertas tanpa diberi nama, tentang motivasi hidup, motivasi di SP, sifat-sifat buruk dan juga harapan di tahun ini.
Nah udah semua di kumpulkan, satu per satu tulisan tersebut di bacakan, semua bisa jadi koreksi dan pelajaran bagi penulisnya maupun bagi yang lainnya.
Di akhir acara, mas Sigit memimpin doa bersama memohon ampunan atas semua kekhilafan dan dosa yang telah banyak diperbuat, bersyukur dan memohon di kabulkan permohonan masing-masing.
Semoga tahun ini kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan senantiasa dapat memperbaiki Sikap perilaku kita. Amien.

SELAMAT TAHUN BARU 2008
& TAHUN BARU 1429 H

No comments: